641

Psychology Mini Expo & Seminar yang diselenggarakan pada 4 november 2018 lalu merupakan kegiatan untuk mengenalkan masyarakat Jember tentang layanan psikologi yang ada di Jember. Acara ini diisi dengan kegiatan yang bermanfaat seperti seminar tentang serba serbi layanan psikologi, perkembangan anak, dan perkembangan remaja. Selain itu dalam acara ini diadakan pula pameran biro-biro psikologi yang dimiliki oleh psikolog bersertifikasi izin praktik di Jember.

Ada berbagai biro psikologi dengan bermacam fokus layanan yang ikut memeriahkan Psychology Mini Expo & Seminar, diantaranya Garwita Institue yang melayani klien klinis remaja dan dewasa, Brilian Psikologi dan Tulip Psikologi yang melayani klien industri dan organisasi, Prisma Consoulting yang melayani klien anak & remaja dibidang pendidikan dan keluarga, serta GAPAI yang melayani klien anak berkebutuhan khusus.

Pengunjung Psychology Mini Expo & Seminar datang dari berbagai daerah di Jember dan sekitarnya. Kegiatan ini diawali dengan sambutan oleh Ketua HIMPSI Jember yaitu Bapak Muhib, kemudian dilanjutkan pameran biro-biro psikologi sepanjang acara serta mini seminar tentang serba-serbi layanan psikologi, mengatasi emosi anak yang meledak-ledak, dan membatasi penggunaan gadget pada anak & remaja. Antusiasme pengunjung sangat tinggi terhadap informasi layanan psikologi. Para pengunjung juga banyak berdiskusi dengan pembicara saat mini seminar berlangsung.

Psychology Mini Expo & Seminar menjadi momen yang tepat bagi masyarakat Jember untuk mengenal lebih jauh layanan dan biro-biro psikologi di Jember. Di sisi lain, kegiatan ini dapat dimanfaatkan oleh biro-biro psikologi di Jember untuk mengembangkan diri.

Psychology Mini Expo & Seminar 2018

You May Also Like

One thought on “Psychology Mini Expo & Seminar 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *