760

Memperingati hari paliatif sedunia Garwita Institute kali ini melakukan sosialisasi kepada masyarakat Jember melalui pameran foto tentang peraatan paliatif.

Foto berasal dari lomba foto yang diselenggarakan oleh tim Paliatif Garwita dan beberapa kegiatan paliatif yang dilakukan oleh tim Paliatif Garwita

 

 

 

Tema yang kami ambil adalah “to Cure and to Care” dengan nuansa alami seperti bunga hidup, batu, dan dengan warna yang natural (putih dan coklat).

 

 

 

 

Dalam acara pameran kita tak lupa memberikan informasi bagi pengunjung bisa berdonasi bagi pasien kanker melalui kegiatan, setelah berdonasi akan mendapatkan buku “Berjuang, Menerima dan Bahagia”.

 

 

 

Tujuan diadakannya pameran foto adalah untuk mengedukasi masyarakat tentang perawatan paliatif dan apa manfaatnya. Kenapa perlu melakukan hal tersebut karna Paliatif masih awam di masyarakat. Serta menginfokan kepada masyarakat bahwa di Jember sendiri sudah ada Perawatan Paliatif oleh Garwita Institute yang mendampingi pasien kanker payudara sejak 2016.

 

Acara pameran foto digelar di beberapa tempat yaitu Lippo Mall Plaza tanggal 13 Oktober 2018 , alun-alun Jember 21 Oktober 2018, Lab Parahita 1&2 November 2018 dan Lapas Kelas 2 Jember 16 November 2018.
alun2

Pameran foto dihadiri oleh para relawan, pasien yang sudah terlibat dalam kegiatan paliatif, perawat, mahasiswa dan masyarakat yang sedang malaksanakan Car Free Day di Alun-alun Jember dan kami memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk memberikan motivasi malalui foto untuk para pasien kanker yang sedang berjuang atas sakitnya.

https://www.instagram.com/garwitainstitute/?hl=id

berkunjung ke instagram kami untuk memberikan kata motivasi untuk pasien kanker.

Peringatan Hari Paliatif Sedunia

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *