562

 

Event pameran foto kali ini berbeda dengan biasanya sebab dilaksanakan bekolaborasi bersama dengan pihak RS DKT pada Jumat 21 Desember 2018 dengan nuansa yang sudah dikemas menarik  untuk memeriahkan Hari Kesehatan Nasional ke 54 tahun di alun-alun kota Jember.

Acara sangat meriah dibuka pada jam 06.00 pagi dilanjutkan dengan senam bersama kemudian pembukaan pameran oleh bupati jember dr.Hj Faida MMR. Pada pameran kali ini tim paliatif garwita institute berkesempatan memberikan informasi adanya Perawatan Paliatif di jember oleh Garwita Institute dan layanan unggulan unit kemoterapi di Poli Onkologi oleh RS Baladhika Husada Jember dimana keduanya merupakan  satu-satunya yang ada di Kabupaten Jember.

Tim Paliatif garwita juga mendapat respon baik dari Bupati Jember dr.Hj Faida MMR karena berhasil memproduksi buku “Berjuang, Menerima dan Bahagia”  yang berisi pengalaman dan semangat para tenaga medis, tim paliatif maupun pasien dalam melawan penyakit kanker.

Harapan dari kegiatan ini adalah terciptanya derajat kesehatan yang setinggi-tinggi nya pada masysrakat dan menciptakan suasana yang kondusif meskipun dalam keadaan sakit.

Pameran Foto Paliatif Dalam Rangka HKN (Hari Kesehatan Nasional )

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *